Home » » Cicret Bracelet, Gelang Pintar yang Lebih Canggih dari Smart Watch

Cicret Bracelet, Gelang Pintar yang Lebih Canggih dari Smart Watch

Written By Nucikal on Friday, May 22, 2015 | 1:55 pm

Lupakan jam tangan pintar karena layarnya yang imut bisa bikin sakit mata, saatnya mungkin anda beli yang satu ini kalau sudah mulai dijual.

Cicret Bracelet adalah gelang pintar yang punya proyektor kecil (pico projector) dan 8 buah sensor (proximity sensor) yang bisa menampilkan apa yang ada di ponsel ke permukaan pergelangan tangan dan sekaligus mengontrolnya layaknya sebuah tablet.


Melalui koneksi Bluetooth atau Wi-Fi, pico projector akan menampilkan seluruh tampilan yang ada di ponsel dan adanya 8 buah sensor proximity membuat kita bisa mengontrol semua hal yang bisa dilakukan di ponsel, bayangkan saja ini layar ponsel yang ada di permukaan kulit tangan anda.

Mau tulis atau baca email, main game atau apapun semuanya bisa dilakukan melalui gelang Cicret ini. Melalui Cicret kita juga bisa menjawab panggilan telpon atau melalukan panggilan telpon tetapi tetap untuk bicara ponsel harus berada di dekat anda karena Circet hanya sebatas penghubung saja.

Di dalam Cicret sendiri terdapat memori internal 16 GB atau 32 GB untuk menyimpan file media sedangkan untuk mengaktifkan Circet cukup dengan menggoyangkan pergelangan tangan.

Saat ini Cicret masih melakukan penggalangan dana dan kalau sudah terkumpul, Circet akan diproduksi dan harga jualnya akan berada di kisaran US$ 400 atau hampir sama dengan harga jam tangan pintar.











Sumber :
otakku

2 comments :

zikalau said...

Wishh.. gilee.. nyata nih gan..? makin canggih aja..

salam dari admin zikalau.blogspot.com

leen said...

Cari Dana tambahan Saat Dirumah mari guys Bergabung aja sama kami >.<

Minimal Deposit Rp. 25.000 & Whitdraw Rp. 50.000

Deposit Dari
Semua Bank Local Dan Dompet Digital
(Ovo,Gopay,pulsa XL dan Telkomsel)

* Hubungi Kami :
Line : ItuBola
Telegram : @ituBola
Whatsapp : +85517696120

Promo Cashback 5%

Link Alternatif ituBola:
https://bit.ly/Bolatunda


#agentjudionline #agenterpecaya #stayhome #covid19 #corona #indonesia #dirumahaja #agenjudionline #judionlineterpercaya #promojudionline #poker #domino99 #aduq